YEEAAY, BRAND BAKERY INI PUNYA SERTIFIKASI HALAL!

Surga Bakery dengan Sertifikasi Halal: Rekomendasi Brand Bakery yang Dijamin Ke-Halal-annya.

Berbicara tentang bakery, siapa yang nggak suka dengan aroma kue yang harum, atau roti yang empuk dan manis? Pastiii, banyak dari kita yang sering mencari-cari tempat bakery favorit untuk mengisi waktu santai atau sekadar membeli camilan. Tapi, sebagai umat Muslim, tentunya kita selalu berupaya memastikan bahwa makanan yang kita konsumsi tidak hanya enak, tetapi juga halal. Sobat Momasa, setuju?

Kabar baiknya, sudah banyak brand bakery ternama yang mengantongi sertifikasi halal, sehingga Sobat Momasa bisa menikmati aneka produk bakery tanpa khawatir. Berikut ini beberapa brand bakery yang sudah mendapatkan sertifikat halal:

1. The Harvest

2. Dapur Cokelat

3. Holland bakery

4. TOUS les JOURS

5. Breadlife

6. Exquise Patisserie

7. Animo Bread Culture

8. Dea Bakery

9. Dcika Bakery

10. Shokupan Bakery

11. Kartika Sari

12. Majestyk Bakery

13. Diana Bakery

14. Maison Pierre Bakery

15. Krispy Kreme

16. Dunkin Donuts

17. Beard Papa’s

18. Kayu Manis Baked Goods

19. Roti’O

20. Roti Boy

21. D’Crepes

22. Mister Donut

23. Lapis Bogor Sangkuriang

24. Waroeng Snoepen

25. Chocomory

Sebagai penggemar makanan manis, pastinya kita happy bukan ketika tahu banyak pilihan brand bakery yang bisa kita kunjungi tanpa perlu khawatir tentang kehalalan produk yang mereka jual. Tapi, jangan lupa penting untuk diingat bahwa meskipun brand-brand di atas telah memiliki sertifikasi halal, selalu bijaksana untuk memeriksa dan memastikan kembali saat membeli, terutama jika ada varian produk baru atau promosi khusus.

Bukan cuma itu, ada juga banyak brand bakery lain di luar sana yang mungkin belum masuk ke dalam daftar di atas tetapi memiliki sertifikasi halal. Jadi, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi sebelum membeli, ya.

Eheem, semoga brand bakery favorit Sobat Momasa juga ada salah satunya di daftar tadi ya!

(https://www.instagram.com/dianwidayanti)